Download E-Book 500 Lirik Tembang Kenangan

Teman-teman yang hobi nyanyi atau bermusik, jika teman-teman pernah baca postingan saya yang berjudul kumpulan lirik tembang kenangan Koes Plus, di situ saya tampilkan screenshot E-Book Kumpulan Tembang Abadi yang saya janjikan akan saya bagikan secara gratis buat teman-teman semua.

Dalam buku itu ada lebih kurang 500 lirik tembang kenangan, khususnya lagu-lagu lawas negeri ini yang masih populer hingga sekarang.

Beberapa jenis aliran musik ada dalam koleksi buku tersebut, seperti pop, keroncong, dankdut, melayu, dll.
Koleksi lagu-lagu dalam buku tersebut diisi oleh beberapa group band dan penyanyi terkenal negeri ini , seperti:
  1. Panbers.
  2. The L'loyd.
  3. Favourite Group.
  4. Koes Plus.
  5. Pance Pondaag.
  6. Mus Mulyadi,dll.
Buat sobat-sobat yang berjiwa muda, dan senang dengan lagu-lagu anak band sekarang, dalam buku itu ada juga beberapa koleksi lagu-lagu masa kini.


Buat teman-teman yang menginginkan, sekedar untuk menambah koleksi perbendaharaan lagu, silahkan download disini. Gratis !!! Oya, file dikemas dalam format .rar. silahkan ekstrak dengan password : dwik.
Semoga bermanfaat dan menghibur.

2 komentar untuk posting ini.:

Unknown said...

Ommm, link ziddu nya suspend. tolong di perbaiki. makasih

dwik said...

Sudah diperbaiki mas. Silahkan diunduh Terimakasih telah mampir.

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar sobat dengan santun, tidak menyinggung pihak lain, tidak berupa link aktif sehingga dianggap spam.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, URL bisa dikosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih sudah berkunjung.