Selamat datang sahabat.

Terima kasih sudah berkenan mampir, entah sengaja ataupun kesasar. Blog ini dibuat dengan maksud untuk sedikit berbagi informasi yang menurut saya baik untuk dibagikan. Informasi apa saja... asalkan bermanfaat dan layak untuk dibagikan buat teman-teman, maka akan saya bagikan.

Selain itu dengan blog ini saya menjadi banyak belajar, karena harus berpikir, mencari dan menemukan sesuatu yang baru dengan merambah dunia maya ini.... hehehe... akhhirnya dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak kenal menjadi kenal... dari tidak bisa menjadi
bisa
...hehehe... tetap tidak bisa... ya begitulah.

Blog ini saya sebut blog Spanyol (Separo Nyolong) hihiihi... artinya gini... jujur saja tidak semua postingan atau artikel di sini merupakan tulisan saya. Ada yang saya copas dari tempat teman (biarpun nggak kenal) kiri dan kanan, dari tetangga sebelah, dari jalan-jalan keluar, dll. Tapi jangan khawatir, untuk menghormati karya cipta orang lain selalu saya cantumkan sumbernya (kalau jelas) bagi artikel yang copas. Yang penting niat kita baik toh, tidak untuk komersil, bukan untuk cari keuntungan, hanya sekedar ingin berbagi informasi yang bermanfaat kepada teman-teman yang lain. Jika teman-teman merasa bahwa artikel yang ada d blog ini merupakan karyanya, saya mohon maaf sekaligus ijin copas secara resmi. Hehehehe....


Yang pasti... dengan punya blog saya jadi terus belajar dan belajar... Itu yang penting kan! Karena itu...ngeblog yuk bareng-bareng supaya dunia maya ini makin rame.
Dan karena teman-teman sudah mampir di sini, tolong luangkan waktu sejenak setelah mengikuti isi blog ini dengan mengisi komentar teman-teman. Penting lho buat saya untuk jadi tahu apa yang kurang dan bisa belajar semakin memperbaikinya.

Terakhir, terima kasih sudah mampir di sini. Selamat menikmati.

Salam










Admin.