Download Prediksi Soal Ujian Nasional SMA IPA dan IPS Terlengkap

Pemerintah, melalui Kementerian Pendidikan Nasional, kembali memprogramkan pelaksanaan Ujian Nasional bagi siswa kelas VI, kelas IX, dan kelas XII sebagai salah satu dasar untuk menentukan kelulusan siswa. Berdasarkan Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional (POS UN),
Ujian Nasional tahun 2012 untuk SMA akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 April 2012. Ujian susulan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 26 April 2012.

Anda yang saat ini berada di kelas XII, pasti akan berusaha sebaik mungkin mempersiapkan diri menghadapi UN tersebut, dengan sebuah harapan :"LULUS UN". Sama seperti harapan saya, semoga semua peserta UN tahun 2012 ini dapat dinyatakan "LULUS" setelah menempuh UN.

Untuk membantu anda mempersiapkan diri, saya ingin berbagi contoh-contoh prediksi soal UN tingkat SMA yang dapat anda gunakan untuk belajar dan berlatih. Soal-soal ini saya dapatkan dari berbagai sumber, dan saya siapkan dalam bentuk file .rar, sehingga dapat anda download dengan mudah.

Di dalam file tersebut, sudah saya siapkan contoh-contoh soal sbb:

  1. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 MATEMATIKA IPA

  2. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 MATEMATIKA IPS

  3. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 BAHASA INDONESIA

  4. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 BAHASA INGGRIS

  5. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 BIOLOGI

  6. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 FISIKA

  7. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 KIMIA

  8. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 SOSIOLOGI

  9. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 EKONOMI

  10. PREDIKSI SOAL UN SMA 2012 GEOGRAFI


Untuk mendownload soal-soal di atas silahkan klik disini.

Selamat mempersiapkan diri menghadapi UN dengan belajar...belajar...belajar... dan berdoa. Semoga sukses menanti Anda di penghujung tahun pelajaran 2011/2012 ini. GBU.

0 komentar untuk posting ini.:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar sobat dengan santun, tidak menyinggung pihak lain, tidak berupa link aktif sehingga dianggap spam.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, URL bisa dikosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih sudah berkunjung.